Sabtu, 31 Maret 2012

SNSD Yoona vs Yuri: Duel Rating !



Bahkan sebelum ditayangkan di televisi, drama FASHION KING yang dibintangi oleh Yuri dan LOVE RAIN yang dibintangi oleh Yoona sudah merebut antusiasme yang cukup tinggi di pemirsa TV Korea. Hal ini terjadi karena penikmat kedua drama tersebut penasaran dengan persaingan akting Yuri dan Yoona yang sama-sama merupakan member Girls Generation. Lalu dalam persaingan ini, siapakah pemenangnya?



Memang sangat sulit jika kita harus menentukan akting mana yang lebih bagus. Meskipun demikian, para netizen pun penasaran yang mana di antara kedua drama tersebut yang akan menduduki posisi top rating, apalagi kedua drama tersebut disiarkan di dua stasiun TV yang berbeda.
 
Kini akhirnya, data rating untuk kedua drama tersebut telah dirilis oleh AGB Nielsen. Berdasarkan data tersebut, FASHION KING yang dibintangi oleh Yuri muncul sebagai pemenang untuk sementara.

Pada tanggal 27 Maret, AGB Nielsen membongkar fakta bahwa episode pertama LOVE RAIN yang dibintangi oleh Jang Geun Suk dan Yoona Girls Generation hanya mendapat rating 5,8%. Angka ini tentu sangat jauh dari prediksi para netizen.

Di sisi lain, FASHION KING mendapat 9,2% rating di episode terbarunya dan sukses meraih hati penonton dengan jalan cerita yang sangat dinamis dan plot yang menarik. Sementara itu, posisi pertama persaingan rating masih dimenangkan oleh drama MBC LIGHT AND SHADOW dengan rating 20,6%.

0 Comment ~:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar