Kamis, 29 Maret 2012

SM Entertainment Bantah Rumor Operasi Plastik Jessica 'SNSD'






Jakarta - Sekali lagi personel SNSD terkena tuduhan operasi plastik. Kali ini giliran Jessica yang dalam beberapa foto terakhir terlihat lebih gemuk.

Rumor operasi plastik tersebut berawal dari sejumlah foto Jessica dari konser terakhir di Malaysia. Dalam foto itu terlihat pipinya yang sangat berisi dibandingkan sebelumnya.

Sebelumnya Jessica memang selalu terlihat sangat kurus. Pipinya tak pernah berisi sehingga dugaan operasi plastik pun langsung beredar luas.

Agensi SNSD SM Entertainment langsung membantah hal tersebut. Mereka menyatakan Jessica bertambah gemuk karena aktivitas yang tak terlalu padat.

"Ia tentu saja tak melakukan operasi plastik. Jessica sebelumnya punya jadwal yang sangat padat sehingga ia kurus. Tapi sekarang ia baik-baik saja dan berat badannya naik karena bisa lebih banyak beristirahat," ujar juru bicara SM Entertainment dilansir Soompi, Kamis (29/3/2012).

Saat ini SNSD memang sudah tak terlalu disibukkan dengan konser dan promo album. Jessica sendiri baru menyelesaikan syuting drama 'Wild Romance' sehingga ia punya banyak waktu untuk beristirahat.

0 Comment ~:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar