Selasa, 10 April 2012

[News/Photo] Lee Soo Man Diundang oleh Hillary Clinton dalam Event Spesial Pemutaran Film ‘The Lady’


CEO SM Entertainment, Lee Soo Man, baru2 ini bertemu dengan Sekretaris Negara dan mantan wanita no.1 di AS, Hillary Clinton.

Lee Soo Man diundang dalam event spesial pemutaran film ‘The Lady’ yang diselenggarakan oleh Hillary Clinton dan Motion Picture Association of America (MPAA) di Washington, DC pada 9 April.

Pihak2 yang diundang dalam event itu diantaranya beberapa nama besar dalam dunia politik AS dan seniman, termasuk sutradara film, Luc Besson, diplomat Kurt Campbell, Michelle Kwan, dan Michelle Yeoh, aktris yang berperan sebagai Aung San Suu Kyi di ‘The Lady.’

‘The Lady’ didasarkan pada cerita aktivis politik dan pemimpin demokrasi Myanmar, Aung San Suu Kyi, dan disutradarai oleh Luc Besson.

Lee Soo Man bisa menghadiri event karena dia membangun hubungan persahabatan dengan Michelle Yeoh. November tahun lalu, Hillary Clinton berkunjung ke Korea sebelum bertolak ke Myanmar untuk bertemu dengan Aung San Suu Kyi. Atas permintaan Michelle Yeoh, Lee Sooman memberikan sebuah DVD ‘The Lady’ untuk to Hillary Clinton 10 menit sebelum dia meninggalkan Korea.

0 Comment ~:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar